TP-PKK Langkai Juara 1 Lomba Fashion Show Kreatif

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kecamatan Pahandut mengadakan berbagai lomba dalam rangka menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 yang diikuti oleh perwakilan kelurahan.

Salah satunya lomba fashion show kreatif. Hasilnya, tim TP PKK Kelurahan Langkai berhasil meraih juara 1 dan 3 pada kategori lomba fashion show kreatif.

Sedangkan untuk kategori lomba ikrar Sumpah Pemuda dan 10 program pokok PKK mendapatkan juara harapan 2 dan lomba vocal group lagu nasional juara terbaik 1.

 

“Terima kasih kepada Ketua TP PKK dan seluruh pegurus atas prestasi yang sudah diraih dan semoga ke depan makin baik dan kompak lagi,” sebut Lurah Langkai, Sri Wanti, (28/10/2022).

Camat Pahandut, Berlianto mengatakan lomba ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda agar momen bersejarah ini terus digelorakan, sehingga para penerus bangsa mengetahui makna atas dicetuskannya tanggal 28 Oktober sebagai momen persatuan anak bangsa.

Dia menyebut kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar kader TP PKK antar kelurahan di wilayah Kecamatan Pahandut, sehingga ke depannya mereka terus menjalin komunikasi guna meningkatkan kinerja sesuai yang tertuang dalam 10 program PKK. (MC Isen Mulang.2/ndk)

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan