Total Ada 230 Lapak Pasar Ramadan di Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Palangka Raya mengadakan rapat finalisasi membahas lapak pasar Ramadan, Senin (14/5/2018) siang pukul 13.00 WIB.

Rapat yang dipimpin Asisten I Pemerintah Kota Palangka Raya, Ikhwansyah di Ruang Peteng Karuhei I ini dihadiri para LKK, lurah, dan instansi teknis lainnya.

Dalam rapat ini disepakati ada empat lokasi pasar Ramadan dengan total 230 lapak. Rinciannya pasar Ramadan di Jalan RA Kartini sebanyak 132 lapak, Masjid Kubah Kecubung 40 lapak, Pasar Rajawali 25 lapak dan Yos Sudarso 33 lapak. 

Sementara itu untuk hari dan tanggal peresmiannya belum ditetapkan, karena masih menunggu sidang isbat dari Kementerian Agama untuk menentukan awal Ramadan.

Dalam rapat ini Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Palangka Raya, Aratuni Djaban juga mewanti-wanti kepada pengurus pasar Ramadan untuk mengurus para pedagang dan pengunjung agar tertib.

“Yang harus diperhatikan salah satunya adalah masalah parkir harus tertib dan jangan lupa para pedagang dipungut biaya retribusi sampah Rp1.000/hari” tuturnya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan