TNI/Polri Kawal Operasi Pasar Minyak Goreng Di Kelurahan Langkai

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Babinsa Koramil 1016-01 Pahandut Serka Ilham bersama Bhabinkamtibmas Langkai mengamankan kegiatan operasi pasar minyak goreng yang digelar oleh PT CBI Group di Kantor Kelurahan Langkai, Jalan Putri Junjung Buih, Rabu (02/03/2022).

Serka Ilham menjelaskan kegiatan pengamanan yang dilakukannya bersama Babinkamtibmas guna memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang hendak membeli minyak goreng di pasar murah tersebut.

“Saya bersama bhabinkamtibmas Langkai ini dari awal hingga berakhirnya operasi pasar murah ini melakukan pengamanan dan insya Allah dalam pelaksanaannya berjalan aman kondusif, masyarakat pun terlihat menerapkan protokol kesehatan,” kata Ilham.

Ilham menambahkan selain memberikan rasa aman kepada warga, dalam kesempatan tersebut dirinya bersama Babinkamtibmas Langkai juga mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Lebih lanjut Ilham menyebutkan bahwa kegiatan atau momen seperti ini sangat rentan terjadinya kerumunan warga di mana hal tersebut dapat menyebabkan penularan Covid-19 itu sendiri.

“Oleh sebab itu, sembari memberikan keamanan saya bersama bhabinkamtibmas juga meminta warga selalu menjaga jarak ketika mengantri serta meminta masyarakat agar selalu memakai masker,” tutupnya. MC. Isen Mulang/Nitra/ndk

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *