TMMD Imbangan di Sei Gohong Resmi Ditutup

MEDIA CENTER, Palangka Raya –  Kegiatan TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-120, yang dilaksanakan di Kelurahan Sei Gohong Kecamatan Bukit Batu Palangka Raya resmi ditutup, Rabu (8/8/2018)

Acara penutupan TMMD itu dihadiri Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesra Ikhwansyah mewakili walikota Palangka Raya, Danrem 102/Panju-panjung Kolonel Inf Harnoto, Dandim 1016/Plk Letkol Czi Chandra Adibrata, Wakapolres Palangka Raya, Kompol Rofk dan Wakil Ketua DPRD Palangka Raya, Ida Ayu Nia Anggraeni serta perwakilan OPD dan jajaran TNI.

Membacakan sambutan walikota Palangka Raya Ikhwansyah menyampaikan, kegiatan TMMD, merupakan program yang konkrit dari TNI bersama pemerintah daerah, yang selama ini mampu mewujudkan aspirasi masyarakat.

Disadari lanjut Ikhwansyah, hingga saat ini banyak daerah-daerah pelosok di Kota Palangka Raya, yang masih memerlukan peningkatan infrastruktur. Terutama akses jalan yang mampu menjadi alat penghubung dalam menunjang pembangunan maupun perekonomian masyarakat.

“Diharapkan program TMMD ini menjadi bagian solusi yang mampu mempercepat akselerasi dari banyaknya kebutuhan pembangunan,” paparnya.

Sementara itu Danrem 102/Panju-Panjung Kolonel Inf Harnoto mengatakan, TMMD Imbangan merupakan bagian dari perwujudan nawacita nasional, yang bertujuan mendukung dan menyelaraskan program pembangunan di daerah sekaligus mendorong peningkatan perekonomian.

“Hasil dari kegiatan TMMD, seperti pembangunan jalan maupun jembatan akan dirasakan manfaatnya. Terutama dalam mempercepat roda perekonomian,” tutupnya. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan