Tingkatkan PAD, BPPRD Kota Palangka Raya Buka Loket Pembayaran PBB di Kelurahan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Demi meningkatkan kesadaran wajib pajak untuk membayar pajak tepat pada waktunya, Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Palangka Raya melakukan upaya jemput bola. 
 
Langkah ini dilakukan dengan memberikan pelayanan di kelurahan yang ada di Kota Palangka Raya sebagai upaya untuk meningkatkan PAD di Kota Palangka Raya.
 
“Dengan mendekatkan pelayanan dan memudahkan pembayaran pajak ke wajib pajak, masyarakat bisa membayar pajak di kelurahan terdekat, ujar Rini dari BPPRD Kota Palangka Raya saat ditemui awak media, Kamis (16/5/2019) di Kelurahan Menteng.
 
“Untuk bulan ini, kami membuka gerainya di Kelurahan Menteng dari tanggal 13 Mei 2019, dan  tanggal 20 Mei – 23 Mei 2019 pukul 09.00 s/d 11.30 wib, Minggu Keempat tanggal 27 Mei – 29 Mei 2019 kami membuka pelayanan di Kelurahan Langkai.
 
Lanjutnya, bulan Juni minggu ketiga di Kelurahan Langkai dan minggu keempat di Kelurahan Pahandut, untuk bulan berikutnya  sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, harapan kami dengan pendekatan pelayanan pembayaran pajak kepada masyarakat dapat meningkatkan pendapatan asli daerah, tutupnya. (MC Isen Mulang/wulansa)
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan