Tingkatkan Kolaborasi Manajemen ASN Lewat Lokakarya Kepegawaian

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Upaya membangun SDM ASN yang berkualitas diperlukan dalam mendukung peningkatan kinerja yang efektif. Karena itu, pentingnya lokakarya kepegawaian diberikan, guna mendapatkan hasil atau sejauh mana peran dan peningkatan kompetensi masing-masing personal ASN.

Demikian disampaikan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, saat membuka secara resmi kegiatan Lokakarya Kepegawaian Tahun 2022, di Aula Peteng Karuhei II Kantor Wali Kota Palangka Raya, Jumat (11/3/2022).

Dalam sambutannya itu wali kota mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan lokakarya tersebut, dimana menurutnya dapat menjadi sebuah momentum untuk meningkatkan kolaborasi dan sinergi guna mewujudkan pembinaan dalam rangka transformasi manajemen ASN yang makin berkualitas.

“Maka dari itu, pentingnya lokakarya kepegawaian diberikan guna mendukung peningkatan kinerja ASN. Saya mengapresiasi lokakarya yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Palangka Raya ini,”ucapnya lagi.

Wali Kota berharap kegiatan lokakarya kepegawaian ini dapat memberi manfaat yang baik bagi semua ASN. Terutama terkait masalah-masalah yang selama ini belum tuntas sehingga akan memperoleh solusi bersama dalam hal memecahkan masalah kepegawaian di masa mendatang.

Adapun hadir secara langsung pada lokakarya itu, Kepala Kantor Regional VIII BKN A Darmuji, Sekda Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, Asisten, Staf Ahli, dan para kepala perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.

Kegiatan diikuti pula secara virtual melalui video conference, Direktur Pasca Sarjana IPDN, H Wirman Syafri, Ketua Prodi Doktor IPDN, Mansyur Achmad, serta pejabat administrator dan fungsional di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.

Kegiatan lokakarya kepegawaian tahun 2022 di lingkup Kota Palangka Raya mengambil tema “manajemen PNS pasca penyederhanaan struktur organisasi dan penyetaraan jabatan. (MC. Isen Mulang.1/prokom/nd)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *