Tim TRC BPBD Kota Palangka Raya Laksanakan Giat Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Sekolah

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya-Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palangka Raya melaksanakan giat penyemprotan disinfektan di Sekolah Menengah Pertama Negeri 11 Kota Palangka Raya, Jumat (22/7/2022).

Kegiatan penyemprotan disinfektan masih dilaksanakan tim TRC BPBD Kota Palangka Raya apabila terdapat aduan warga yang membutuhkan pelayanan tersebut.

Berawal dari laporan Kepala Sekolah SMP Negeri 11 yang menginginkan adanya penyemprotan disinfektan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah pandemi Covid-19 dalam kegiatan tatap muka bersama siswa, Tim TRC BPBD segera bergerak menuju lokasi sekolah.

Kepala BPBD Kota Palangka Raya, Emi Ambriyani mengatakan pihaknya siap melayani kebutuhan masyarakat akan penyemprotan disinfektan apabila diperlukan, apalagi saat ini pertemuan tatap muka dalam proses belajar mengajar sudah berjalan secara normal.

“Kami bersama Tim TRC siap menyediakan pelayanan salah satunya memberikan penyemprotan disinfektan ke sekolah yang membutuhkan,” ucapnya.

Saat ini pihaknya tetap mengimbau kepada pihak sekolah agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap proses belajar mengajar dan mendukung kegiatan tatap muka yang saat ini sudah dijalankan dengan baik. (MC Isen Mulang/Gusti/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *