Tim BPBD Kota Palangka Raya Kembali Melaksanakan Patroli Pengawasan Protokol Kesehatan

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dalam rangka percepatan penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi, satuan tugas penanganan COVID-19 Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palangka Raya menggelar patroli pengawasan protokol kesehatan, Jumat (22/7/2022).

Adapun dalam kegiatan ini tim melaksanakan patroli pengawasan pelaku usaha di angkringan dan cafe sepanjang jalan bukit keminting, Jalan Garuda dsn Jalan Tingang Kota Palangka Raya.

Sekretaris BPBD Kota Palangka Raya, Anna Menur Arum Ambarsari mengatakan patroli pengawasan kembali dilakukan mengingat kasus terkonfirmasi positif meningkat beberapa hari terakhir.

“Pelaksanaan kegiatan patroli pengawasan kembali dilaksanakan mengingat warga yang terkonfirmasi positif kembali meningkat dan hal ini menjadi perhatian bagi kita,” ucapnya.

Dalam patroli pengawasan ini tim BPBD tetap mengimbau kepada pelaku usaha maupun pengunjung agar tetap menerapkan protokol kesehatan, jangan lengah mengingat penyebaran COVID-19 masih ada.

“Dalam patroli pengawasan ini kita tetap mengimbau kepada warga, masyarakat, pelaku usaha maupun pengunjung untuk tetap taat prokes dan jangan abai, tentunya kami mengajak masyarakat untuk ikut bersama sama melaksanakan prokes dengan baik untuk tujuan pemulihan ekonomi baik pelaku usaha maupun masyarakat,” Pungkasnya

Dalam kegiatan ini tim BPBD juga membagikan 100 buah masker kepada masyarakat dan selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman serta kondusif.MC Isen Mulang/Gusti/wspd

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *