Tim 112 Keluarkan Anak yang Terkunci Dalam Mobil

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Ada-ada saja kejadian unik disaat tim Rescue 112 sedang standby menunggu layanan call center di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya.

Selasa 14 Juni 2022 malam tiba-tiba tim 112 dapat laporan dari masyarakat jika ada seorang anak kecil sedang terkunci di dalam mobil yang diparkir oleh orang tuanya di jalan raya.

Tim Rescue pun langsung datang ke lokasi untuk melakukan pertolongan. Dengan berbekal alat yang lengkap, tim 112 pun berupaya membuka pintu mobil. Butuh waktu yang agak lama karena memang agak sulit.

Tapi berkat kesabaran tim 112, sehingga proses pembukaan pintu mobil berhasil setelah dilakukan berbagai cara untuk membukanya. Sang anak pun bisa keluar dari mobil dalam kondisi sehat.

“Evakuasi anak kecil yang terkunci di dalam mobil selamat. Evakuasi berjalan cepat dan lancar. Semoga kejadian ini menjadi pelajaran yang berharga bagi kita semua dan para orang tua. Kami harapkan kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” pesan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Gloriana Aden, Rabu (15/6/2022).

Gloriana mengucapkan terima kasih kepada Tim rescue yang sudah bekerja tanpa pamrih untuk membantu masyarakat dalam apa pun dan tanpa kenal waktu. Mereka selalu siap membantu yang mengalami masalah kedaruratan. (MC Isen Mulang.2/wspd)

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan