Tim 112 Evakuasi Warga Ke Rumah Sakit

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kerja cepat dan tuntas. Inilah yang selalu diperlihatkan tim rescus 112 pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya.

Kali ini tim reaksi cepat yang dipimpin Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Gloria Aden memberikan pertolongan kepada warga yang sakit.

Tim 112 bersama tenaga kesehatan menjemput pasien dengan ambulance di Jalan Mendawai III, Kelurahan Palangka, No 44 untuk dibawa ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Gloria menuturkan penjemputan ini dilakukan karena setelah tim 112 mendapatkan laporan jika ada warga yang sakit dan butuh pertolongan untuk dievakuasi ke rumah sakit.

Ia menuturkan warga yang sakit ini sebelumnya merupakan korban kecelakaan tunggal di Desa Pahawan, Kabuapeten Pulang Pisau yang terjadi, Sabtu malam 12 Februari 2022. Setelah itu korban dibawa ke Palangka Raya.

“Mudah-mudahan dengan adanya tindakan cepat dari tim 112 ini bisa menjadikan warga yang sakit ini segera sembuh setelah dirujuk ke rumah sakit,” doa Gloria, Selasa, (15/2/ 2022. (MC Isen Mulang.2/wspd)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *