Tim 112 Evakuasi Tukang Bangunan Yang Kena Setrum

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Tim call canter 112 melakukan evakuasi seorang pemuda yang mengalami kecelakaan saat bekerja memperbaiki atap Ruko milik warga Jalan K.S. Tubun, Kelurahan Langkai, Kota Palanngka Raya, Rabu (15/2/2023).

Pemuda bernama Yoga itu nyaris tewas seusai tersetrum listrik, Rabu siang. Saat itu Yoga bersama rekannya bekerja, kemudian korban menyentuh kabel PLN yang robek, sehingga menyebabkan korban tersetrum dan terjatuh ke kanopi.

Atas kejadian tersebut membuat heboh warga yang melintas di Jalan KS Tubun. Kondisi jalan sempat macet karena banyak kendaraan yang berhenti.

Tim 112 dikoordinir Kasi Pengendali Operasi dan Komunikasi Penyelamatan, pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Palangka Raya, Sucipto langsung membawa Yoga ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sucipto mengatakan Yuga mengalami luka bakar di kaki kiri yang melepuh akibat kestrum dan saat kejadian yang bersangkutan masih dalam kondisi sadar diri.

Atas kejadian ini tim 112 langsung berkoordinasi petugas PLN agar kabel yang diduga terbuka bisa diperiksa untuk diganti dengan yang baik. (MC Kota Palangka Raya.2/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *