Tim 112 Evakuasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Minggu 6 Maret 2022 sekitar pukul 20.00 WIB Tim 112 mendapat telepon darurat dari seorang warga yang mengabarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Tjilik Riwut km 9, Kota Palangka Raya.

Tanpa menunggu lama, Tim 112 bersama Rescue Damkar dan Nakes Klinik 112 dengan membawa Ambulance 112 langsung bergegas ke lokasi untuk memberikan pertolongan kepada pengendara yang terlibat kecelakaan lalu lintas.

Tim 112 yang dipimpin Inspektur Muda Damkar, Sucipto ini mendapati tiga orang mengalami kecelakaan lalu lintas. Dari ketuga orang tersebut satu di antaranya harus dirujuk ke Rumah Sakit Betang Pambelum dan 2 orang diantar ke rumah Jalan G. Obos VIII.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Gloria Aden menuturkan kedua korban yang diantar pulang ke rumah itu atas permintaan keluarga.

Gloria menerangkan proses evakuasi yang dilakukan tim rescue 112 relatif cepat. Dalam hitungan menit, mereka sudah berada di tempat kejadian perkara dan langsung melakukan evakuasi guna memberikan pertolongan tahap pertama.

Proses evakuasi berjalan cepat, tepat, dan terukur. Gloria mendoakan semua korban kecelakaan segera pulih dan sembuh sehingga bisa beraktivitas kembali. (MC Isen Mulang.2/wspd)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *