Tiga Operator Roda Tiga Pengangkut Sampah Dapat Reward Service Gratis

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Bidang Kebersihan pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Palangka Raya melaunching pelayanan operator motor roda tiga angkutan sampah rumah tangga terpadu melalui penghargaan dan sanksi (Opa Gesit Sampah Menghargai), Rabu (1/11/2017).

Program yang digagas Kepala UPT Pengelolaan Sampah Terpadu Kecamatan Jekan Raya Wilayah I, Rendro Rismae Riady, ST MT ini secara simbolis dilaunching oleh Kabid Kebersihan pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Palangka Raya, Mardian.

Launching Opa Gesit Sampah Menghargai ini sekaligus dirangkai dengan pemberian penghargaan atau reward kepada tiga operator pengangkut sampah yang berkinerja bagus. Reward yang diberikan berupa service motor roda tiga secara gratis.

Ke-3 operator tersebut adalah bapak Dewa Ketut Koneng, bapak Yusran, dan bapak Durut Stepanus. Diketahui, sebelum ketiga operator ini mendapatkan reward, terlebih dulu dilakukan penilaian oleh masyarakat melalui kuisioner yang dibagikan.

Dimana dalam penilaian yang dilakukan oleh warga tersebut akhirnya bapak Dewa Ketut Koneng mendapatkan juara I dengan total nilai 94. Kemudian juara II bapak Yusran dengan nilai 81, dan bapak Durut Stepanus juara III dengan nilai 74,5.

Rencananya, proyek perubahan dalam rangka memenuhi tugas belajar Diklatpim IV Rendro Rismaei Riady, ST, MT di Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur ini akan terus dilanjutkan dan diharapkan semua akan diberlakukan kepada semua operator.

Sementara itu dalam arahannya Kabid Kebersihan pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Palangka Raya, Mardian mengharapkan dengan adanya Opa Gesit Sampah Menghargai ini bisa memacu semangat para operator untuk berlomba mendapatkan reward service gratis.

Dia berpesan bagi ketiga operator yang sudah mendapat reward ini jangan sampai kendor. Bila perlu terus ditingkatkan agar terus mendapatkan bonus service gratis. Sebab program ini telah dimasukan menjadi program rutin dinas. (*)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan