Tiga Komunitas Salurkan Bantuan 22 Kompor Kepada Korban Kebakaran

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Musibah kebakaran yang menimpa warga di Jalan Mendawai, Kelurahan Palangka mengundang simpati dari berbagai pihak.

Masyarakat dan komunitas melakukan penggalangan dana untuk membantu para korban dan salah satunya dilakukan oleh Paguyuban Turangga Wahyu Budaya (TWB), Ikatan Keluarga Pangkoh (IKP) dan SDI Solidaritas.

Ketiga komunitas ini melakukan penggalagan dana untuk membantu para korban. Kegiatan penggalangan dana dilakukan di jalan raya mulai pukul 09.15 WIB sampai pukul 13.00 WIB.

“Hasil penggalangan dana terkumpul Rp5.228.000,00 dan uangnya akan dibelikan kompor gas, lalu disumbangkan kepada warga Mendawai,” sebut Kholidin Efendy, anggota IKP, Senin (18/9/2023).

Kholidin mengatakan partisipasi dari ketiga komunitas ini untuk meringankan beban para korban karena harta benda mereka habis terbakar yang terjadi pada Selasa (13/9/2023).

Selain kompor, mereka juga memberikan bantuan sembako. “Kami ucapkan terima kasih kepada semua sahabat paguyuban yang telah peduli. Semoga ini menjadi amal jariah buat kita semua,” tandasnya. (MC Kota Palangka Raya.2/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *