Tiga Komisioner KPU Palangka Raya Dilantik Jadi Anggota KPU Provinsi

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Mulai hari ini, Kamis (24/5/2018) jumlah komisioner KPU Kota Palangka Raya berkurang tiga orang dari yang sebelumnya lima orang.

Berkurangnya anggota KPU Kota Palangka Raya ini karena ketiganya telah dilantik menjadi anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah oleh KPU RI di Jakarta.

Ke-3 komisioner KPU Palangka Raya ini adalah Wawan Wiraatmaja, Harmain Ibrohim, dan Sastriadi. Kini KPU Kota Palangka Raya cuma dijabat oleh dua orang komisioner yakni Eko Riadi dan Ngismatul Qoiriyah.

Terpaksa, Eko Riadi dan Ngismatul Qoiriyah harus merangkap jabatan untuk menggantikan posisi ketiganya sebelum calon penggantinya dilantik oleh KPU Kalimantan Tengah.

Diketahui, dalam seleksi calon anggota KPU Provinsi Kalimantan Tengah ada lima komisioner yang direkrut. Selain ketiganya yang dilantik adalah Sapta Tjita dan Eko Budi.

Kelima komisioner KPU Kalimantan Tengah ini akan bekerja untuk periode 2018-2023. “Bismillah. Satu amanah baru ditaqdirkan Allah SWT untuk diemban bersama Sastriadi, Sapta Tjita, Wawan Wiraatmaja, Eko Budi,” tulis Harmain Ibrohim.

“Mohon doa, mohon masukan, dan mohon dukungan sahabat sekalian semoga kami bisa amanah, bisa melaksanakan, tugas, wewenang dan tanggung jawab kami dengan baik dan benar sesuai peraturan dan perundang undangan yang berlalu,” tulisnya lagi. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan