Teladani Sifat Dan Perilaku Rasulullah Dalam Kehidupan Sehari-hari

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di GPU Tambun Bungai Kota Palangka Raya, Rabu (27/9/2023).

Mengawali sambutannya Hera Nugrahayu mengajak seluruh jemaah yang hadir untuk selalu berserah diri dan bersyukur atas segala limpahan rahmat dan karunia Allah SWT.

Disampaikannya, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum penting bagi umat Muslim di seluruh dunia yang dirayakan pada bulan Rabiul Awal. Melal momen ini dirinya mengajak jemaah meneladani sifat dan perilaku Rasulullah untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan mengimplementasikan sikap dan perilaku Rasulullah maka kita akan diingatkan untuk selalu mendekatkan diri kepada sang Khalik Allah SWT,” tambahnya.

Hera Nugrahayu menuturkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga merupakan ajang silaturahmi bagi Pemerintah Kota Palangka Raya dengan seluruh jemaah yang hadir.

Dirinya juga tidak lupa berpesan kepada seluruh jemaah yang hadir untuk lebih baik lagi dalam menjaga sikap perbuatan dalam bermasyarakat serta bersama-sama menjaga situasi kondusif memasuki pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua TP PKK Provinsi Kalteng, Dewan Pembina Wanita Islam Provinsi Kalteng, Ketua Umum PW Wanita Islam Kalteng, Pengurus dan Anggota Wanita Islam Kota Palangka Raya serta Ibu-ibu pengajian se-Kota Palangka Raya dengan mengadirkkan penceramah Tuan Guru H Hasanuddin. (MC Kota Palangka Raya/Gusti/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *