Tekan Penyebaran Covid-19 Wali Kota Palangka Raya Imbau Warganya Patuhi Prokes

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pandemi Covid-19 belum juga kunjung berakhir, terlebih di Kota Palangka Raya sendiri PPKM level 3 telah diperpanjang hingga 14 Maret 2022 mendatang. Hal tersebut menunjukkan bahwa kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kota Palangka Raya cukup tinggi.

Untuk itu, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meminta agar warganya dalam melakukan aktivitasnya agar selalu mengedepankan dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang telah ditetapkan.

“Jika ingin pandemi ini berakhir, ya kita harus terapkan disiplin prokes itu sendiri,” ujar Fairid disela-sela menghadiri menghadiri lomba burung berkicau Wali Kota Cup di Jalan Takasiang, Minggu (6/3/2022).

Lebih lanjut, Fairid menyebutkan bahwa akibat dari pandemi Covid-19 ini cukup berdampak pada sektor perekonomian. Terlebih sekarang ini PPKM Level 3 resmi diperpanjang dan hal tersebut tentu sudah pasti cukup menyulitkan masyarakat karena aktivitasnya dibatasi.

Oleh sebab itu, demi menuju perekonomian yang lebih maju lagi, dirinya meminta agar masyarakat Kota Cantik dalam aktivitas sehari-hari selalu menerapkan prokes sehingga angka kasus Covid-19 dapat ditekan dan aktivitas ekonomi normal kembali.

“Sekali lagi saya tekankan agar seluruh warga Kota Cantik Palangka Raya selalu mengedepankan protokol kesehatan dan juga menerapkan pola hidup sehat. Karena jika kita sudah lakukan itu semua niscaya pandemi ini akan berakhir,” tutupnya. MC. Isen Mulang/Nitra/ndk

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *