Tanding Persahabatan Tim Komunitas Basket Pemko Menang Lagi

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Tim putra Komunitas Basket Pemko Palangka Raya gelar pertandingan persahabatan dengan tim basket Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Palangka Raya yang berlangsung di GOR Thamrin Palangka Raya, Minggu (17/7/2022).

Dalam laga kali ini, tim basket putra Pemko Palangka Raya yang dikomandoi oleh Arief Hasan bermain cukup baik, sehingga mampu memenangkan pertandingan dengan skor tipis 43-39.

“Pertandingan persahabatan ini tidaklah semata-mata untuk mencari kemenangan tetapi untuk mencoba mempraktekan hasil latihan selama ini dan juga melihat perkembangan kemampuan para pemain,” ujar Arif.

Ditambahkan Arief, ini merupakan laga kelima pertandingan persahabatan yang dilakukan oleh komunitas basket Pemko Palangka Raya khususnya tim putra dan alhamdulillah tim kita selalu menang.

Kami sangat berterima kasih yang sebesarnya kepada Bapak Eko Manaldi selaku Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kota Palangka Raya dan juga Bapak Said Zain Bachsin selaku Ketua Perkumpulan Olah Raga Pemko Palangka Raya yang sudah berkenan hadir dan memberikan dukungan pada pertandingan kali ini.

“Kami berharap ke depannya untuk komunitas ini dapat membuat even pertandingan basket dengan skala besar, sehingga animo olahraga basket di bumi tambun bungai ini lebih menarik dan disukai oleh masyarakat ramai,” tutur Arief. (MC. Isen Mulang/jld/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *