Tahun 2018 ini Rumah Sakit Siloam akan Buka di Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Tidak lama lagi di Kota Palangka Raya akan bertambah satu lagi rumah sakit berkelas yang akan buka untuk melayani masyarakat Kalimantan Tengah.

Rumah sakit tersebut adalah Siloam. Rumah sakit swasta ini dipastikan akan operasional mulai Juli 2018. Kabar ini disampaikan Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio, Senin (26/2/2018).

Pertengahan Februari 2018 lalu Wakil Walikota Palangka Raya diajak manajamen Rumah Sakit Siloam Palangka Raya untuk melihat fasilitas kesehatan yang dimiliki Rumah Sakit Siloam di Jakarta.

Dari hasil kunjungan kerja itulah kepastian jika Rumah Sakit Siloam akan mulai beroperasi per Juli 2018 di Palangka Raya diperoleh Mofit Saptono.

“Saya mendapatkan kesempatan atas tugas yang diberikan oleh walikota untuk melihat Rumah Sakit Siloam Jakarta. Dari hasil laporan mereka, Juli sudah grand opening,” ucapnya.

Sebagai wakil kepala daerah, Mofit pun sangat menyambut baik hadirnya rumah sakit berkelas ini. Dengan demikian masyarakat Palangka Raya akan banyak pilihan untuk berobat.

Mofit mengharapkan dengan hadirnya Rumah Sakit Siloam nanti tidak hanya melayani masyarakat Palangka Raya, khususnya Kalimantan Tengah saja, namun juga dari daerah lain.

Pasalnya, rumah sakit yang terletak di Jalan RTA Milono, Palangka Raya ini bakal memiliki fasilitas lengkap dan para dokter spesialis yang handal.

Kabarnya, selain melayani pasien dari jalur umum, Rumah Sakit Siloam juga akan melayani pasien yang menggunakan kartu Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) atau Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang dikelola BPJS Kesehatan. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan