Si-LANCIP PltAsisten III Sekda Kota Palangka Raya Melaunching Record Center Dishub Kota Palangka Raya Record Center O…

Si-LANCIP,,Plt.Asisten III Sekda Kota Palangka Raya Melaunching Record Center Dishub Kota Palangka Raya. Record Center oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palangka Raya merupakan suatu inisiatif penting dalam upaya modernisasi dan peningkatan efisiensi dalam pengelolaan data dan informasi terkait dengan berbagai aspek transportasi dan perhubungan di Kota Palangka Raya, senin, 20 Mei 2024.

Peluncuran Record Center bertujuan untuk menyediakan pusat pengelolaan data yang terpusat dan terintegrasi untuk semua informasi yang berkaitan dengan aktivitas Dishub, seperti data armada kendaraan, data perizinan, data kecelakaan lalu lintas, dan informasi lainnya yang berkaitan dengan transportasi dan perhubungan.

Dengan adanya Record Center, Dishub dapat meningkatkan efisiensi operasionalnya dengan memudahkan akses terhadap informasi yang diperlukan secara cepat dan akurat. Ini membantu dalam pengambilan keputusan yang lebih baik dan responsif terhadap berbagai situasi yang berkaitan dengan transportasi dan perhubungan di Kota Palangka Raya.

Record Center juga membantu dalam pengelolaan risiko, seperti mengurangi kemungkinan kehilangan atau kerusakan data. Dengan penyimpanan data yang terpusat dan terdokumentasi dengan baik, Dishub dapat meningkatkan tingkat transparansi dan akuntabilitas.
.
Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Kabid Angkutan dan Sarana, Kasubbag Keuangan dan aset, Kasubbag Umum dan Kepegawaian, Kasi Pengembangan dan Perawatan prasarana, ASN dan PTT Dishub Kota Palangka Raya.
.
KUNJUNGI KAMI :
Website/Youtube/FB : Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya
Instagram : @silancip_dishub_kota_plk
.
HUBUNGI KAMI :
0812-5526-7427
.
Like❤
Koment💬
Shareeee🚀🚀🚀

#dishubkotapalangkaraya
#dishub
#PemkotPalangkaRaya
#pelayanangratis
#silancip
#menghubungkanpalangkaraya

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *