Sepeda Nusantara HUT Palangka Raya, Tenaga PTT Dapat Doorprize Motor

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Antusias, begitu kesan yang terlihat dari ratusan  peserta sepeda nusantara 2018 yang ikut serta memeriahkan rangkaian kegiatan HUT Pemerintah Kota Palangka Raya ke-53, dan Hari Jadi Kota Palangka Raya ke-61, di kawasan Lapangan Sanaman Mantikei Palangka Raya, Minggu (15/7/2018).

Terlebih lagi peserta tampak antusias manakala menunggu  pengumuman pemenang undian doorprize yang disediakan pada kegiatan sepeda nusantara tersebut. Doorprize itu antara lain satu buah hadiah utama kendaraan roda dua (sepeda motor), 12 buah sepeda roda dua dengan berbagai tife, serta puluhan hadian menarik lainnya. 

Hadiah-hadiah yang disediakan tersebut, selain berasal dari Pemerintah Kota Palangka Raya, juga sumbangan dari pihak SOPD maupun Forkopimda, perbankan, perguruan tinggi serta tim PKK Kota Palangka Raya. 

Peserta sepeda nusantara atas nama Messy Anggraeni, pegawai  tidak tetap (PTT) Pemko Palangka Raya yang bertugas di Puskesmas Bukit Hindu Palangka Raya, berhasil memboyong pulang hadiah utama, yakni sepeda motor.

“Senang, dan tidak menyangka bisa mendapatkan undian doorprize sepeda motor,” senyum Messy.

Menurut Messy, kendaraan itu dapat dimanfaatkannya untuk berangkat kerja.Terlebih jarak dari rumah ke tempat bekerja kata dia cukup jauh. “Saya tinggal diperumahan Dinas Pemko Palangka Raya Km 5. Ya, beruntung bisa dapat hadiah utama dari kegiatan sepeda nusantara ini. Tidak ada mimpi, seperti mendapat rezeki durian runtuh,” tuturnya dengan sumringah.

Sepeda nusantara yang digelar Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) tersebut, diikuti keluarga besar ASN maupun jajaran Forkopimda, akademisi, serta club dan komunitas bersepeda di Palangka Raya. Kegiatan tersebut juga diikuti langsung Walikota Palangka Raya HM Riban Satia dan wakilnya Mofit Saptono Subagio, Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar,  Dandim 1016/Palangka Raya Letkol Czi Chandra Adibrata

Turut hadir Staf Ahli Kemenpora RI, Joni Mardizal, Rektor IAIN Palangka Raya, Ibnu Elmi AS Pelu serta kepala OPD lingkup Pemko Palangka Raya. Bahkan turut ikut walikota Palangka Raya terpilih pada perhelatan Pilkada 27 Juni 2018 yang lalu, yakni Fairid Nafarin. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan