Senin (10/06/2024) Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu Menghadiri Apel Pagi Di Lingkup Sekretariat Daerah Kota P…

Senin (10/06/2024) Pj. Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menghadiri Apel pagi di lingkup Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya sekaligus melantik dan mengambil sumpah janji jabatan sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya yang dilaksanakan di halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya.

Pj. Wali Kota dalam sambutannya mengatakan bahwa pejabat yang baru dilantik dan dipilih ini adalah mereka yang cakap dan berkompetensi serta memiliki kualifikasi pendidikan dan integritas yang tinggi, sehingga diharapkan dapat memberikan pengabdian nya kepada masyarakat serta membangun Kota Palangka Raya.

Adapun pejabat yang baru dilantik yaitu Arbert Tombak dengan jabatan baru selaku Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, dan Alman P. Pakpahan dengan jabatan baru selaku Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Hera berharap agar para pejabat yang baru dilantik dapat mengampu tanggung jawab bersama dalam mencapai kinerja yang baik guna dapat meningkatkan hasil positif demi keberlanjutan pembangunan Kota Palangka Raya.

Turut hadir dalam kegiatan, Pj. Sekda Kota Palangka Raya, Asisten Sekda Kota Palangka Raya, Staf Ahli Wali Kota, Kepala OPD, dan ASN serta PTT di lingkup Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya.

#pemerintahkotapalangkaraya
#pjwalikotapalangkaraya
@hera.husain

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *