Seminar Nasional IAIN Palangka Raya Hadirkan Marissa Haque

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya mengadakan seminar nasional bertemakan Peran Perguruan Tinggi dalam Menghadapi Revolusi 4.0.

Seminar yang diadakan di aula IAIN Jalan G Obos, Senin (20/8/2018) ini menghadirkan Marissa Haque sebagai narasumber. Kehadiran Marissa Haque ini mampu menyedot perhatian publik.

Buktinya, ribuan peserta yang kebanyakan para mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai fakultas di IAIN ini tidak menyia-nyiakan untuk bertemu dengan artis terkenal ini.

Seminar nasional ini diadakan dalam rangka memperingati aniversary ke-3 IAIN yang sebelumnya berstatus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Palangka Raya.

Marissa Haque dikenal sebagai selebriti yang juga seorang akademisi dengan prestasi akademik dan pengalaman akademik yang bertaraf nasional maupun internasional. 

Dalam seminar ini Marissa menyampaikan pentingnya perguruan tinggi dalam menghadapi revolusi industri 4.0. Dalam multi disiplin ilmu beliau menyampaikan aspek penting dalam menghadapi revolusi industri.

Sementara itu Rektor IAIN Palangka Raya DR Ibnu Elmi AS Pelu mengucapkan selamat datang kepada Marissa Haque ke kampusnya. Semoga Marissa bisa berbagi ilmu dan menginspirasi generasi muda terpelajar dalam menghadapi revolusi industri. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan