Selasa (28/6/22) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin memberikan arahan dalam acara Bimbingan Rohani (BIMROH) Agama I…

Selasa (28/6/22) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin memberikan arahan dalam acara Bimbingan Rohani (BIMROH) Agama Islam di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.

Bimroh agama Islam digelar secara Daring melalui Zoom Meeting dan secara Luring bertempat di ruang Rapat Peteng Karuhei 2 Kantor Wali Kota Palangka Raya, yang dihadiri Asisten 3 Setda Kota Palangka Raya, Kepala OPD, Pejabat Eselon 3 dan 4 serta seluruh staf di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya. Dan yang bertindak sebagai penceramah dalam Bimroh tersebut, Bapak Ustadz Dr. H. Ahmad Supriadi dari IAIN Palangka Raya.

Dalam arahannya Wali Kota menghimbau baik pejabat maupun staf dilingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, agar benar-benar mengikuti kegiatan bimbingan rohani ini, mengambil nilai-nilai yang baik dan dapat diterapkan di tempat kerja dan di kehidupan sehari-hari.

Dalam kesempatan tersebut, mendekati Ibadah Qurban Wali Kota juga berpesan kepada Dinas terkait agar lebih teliti memilih hewan yang akan diberikan kepada masyarakat untuk dikurbankan pada Hari Raya Idul Adha mendatang. “Terutama di tengah merebaknya wabah penyakit mulut dan kuku (PMK)”. Terang Wali Kota
.
.
.
#walikota
#walikotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#palangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan