Selasa (22/2/2022) Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin Didampingi Kepala Dinas Perdagangan Koperasi UKM Dan Perindustrian Kota Palangka Raya Meninjau Pelaksanaan Operasi Pasar Minyak Goreng Di Balai Basarah Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya

 

 

Selasa (22/2/2022) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM, dan Perindustrian Kota Palangka Raya meninjau pelaksanaan Operasi Pasar Minyak Goreng di Balai Basarah Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya.

Diketahui bahwa Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM, dan Perindustrian Kota Palangka Raya menggelar Operasi Pasar yang dilaksanakan di masing-masing Kecamatan di Kota Palangka Raya dengan tujuan membantu dan memberi subsidi minyak goreng kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota menyampaikan bahwa Operasi Pasar dilakukan untuk memastikan suplai minyak goreng terjaga, sehingga memberikan kemudahan sekaligus meringankan daya beli bagi masyarakat. Wali Kota berharap kegiatan Operasi Pasar ini bisa menjaga stabilitas harga dan mengatasi kelangkaan minyak goreng di pasaran.

Turut mendampingi Wali Kota dalam peninjauan, Camat Jekan Raya, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palangka Raya, Lurah Palangka serta jajaran terkait.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *