Selasa (20/9/2022) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin membacakan Pidato Pengantar tentang Nota Keuangan Perubahan A…

Selasa (20/9/2022) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin membacakan Pidato Pengantar tentang Nota Keuangan Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kota Palangka Raya Tahun 2022 Pada Rapat Paripurna Ke-4 Masa Sidang I Tahun Sidang 2022/2023 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palangka Raya.

Dalam pidatonya Wali Kota menyampaikan bahwa Prioritas dan Sasaran Pembangunan Pada Tahun 2022, Pembangunan Kota Palangka Raya berlandaskan pelaksanaan, pencapaian dan keberlanjutan pembangunan tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun 2022 Pembangunan Kota Palangka Raya menitikberatkan pada peningkatan pendidikan dan kesehatan. “Pendidikan dan kesehatan merupakan urusan dasar kebutuhan manusia yang wajib diusahakan lebih sistematik untuk mencapai masyarakat yang maju, cerdas dan mandiri,” ujarnya

Lebih lanjut Wali Kota mengatakan bahwa belanja untuk program dan kegiatan pada perubahan APBD TA 2022 disusun atas dasar kebutuhan nyata masyarakat sesuai dengan tuntutan dan dinamika yang berkembang yang kesemuanya adalah bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Basirun B Sahepar diikuti Anggota DPRD, unsur FKPD, serta Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kota Palangka Raya bertempat di Kantor DPRD Kota Palangka Raya.
.
.
.
#walikotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#palangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan