Selasa (18/1/22) Wali Kota Palangka Raya, yang diwakili Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menghadiri Rapat Tim Ev…

Selasa (18/1/22) Wali Kota Palangka Raya, yang diwakili Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menghadiri Rapat Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Kalteng Tahun 2022.

Rapat TEPRA secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo yang dalam arahannya Wagub meminta kepada Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten/Kota untuk terus berinovasi dan memprioritaskan pembangunan Sumber Daya Manusia yang berdaya guna. Wagub meminta agar Perangkat Daerah Provinsi /Kabupaten /Kota se-Kalteng, yang tertinggi capaiannya agar dapat dipertahankan, dan kepada Perangkat Daerah Provinsi/ Kabupaten/ Kota yang terendah capaiannya, agar memperbaiki pengelolaan anggarannya, sehingga dapat mendukung pencapaian target realisasi yang telah ditetapkan setiap triwulan pelaksanaan anggaran.

Acara dilaksanakan bertempat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng yang diikuti Kepala Daerah se-Kalteng, serta Pejabat terkait lainnya.
.
.
.
#walikotapalangkaraya
#wakilwalikotapalangkaraya
#sekdakotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#palangkaraya

@heranugrahayu

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Leave a Reply