Selasa (11/6/2024) Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu Memimpin Rapat Koordinasi Tim Evaluasi Dan Pengawasan Rea…

Selasa (11/6/2024) Pj. Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu memimpin Rapat Koordinasi Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) Tahun 2024 secara virtual, bertempat di Ruang Command Center Kantor Wali Kota Palangka Raya.

Rapat ini diikuti oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya melalui video conference.

Dalam arahannya, Wali Kota menyampaikan bahwa Rapat TEPRA ini bertujuan untuk memonitor dan mengevaluasi percepatan realisasi penyerapan anggaran yang telah dilakukan stakeholders, sehingga dapat terlaksana sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Terkait percepatan realisasi kegiatan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2024, Pj. Wali Kota meminta kepada para Kepala Perangkat Daerah agar mempercepat proses penyerapan anggaran. Dengan penyerapan anggaran yang maksimal dan kinerja yang optimal, maka dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Turut hadir di Command Center, Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palangka Raya, Plt. Asisten Administrasi Umum Setda Kota Palangka Raya, Kabag Adminstrasi Pembangunan Setda Kota Palangka Raya, Kabag PBJ Setda Kota Palangka Raya, serta jajaran terkait.

#harijadipemkoke59
#harijadikotapalangkarayake67
#palangkarayakokoh
#pemerintahkotapalangkaraya
#pjwalikotapalangkaraya

@hera.husain

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *