Selasa (11/10/2022) Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin Menjadi Inspektur Upacara Pada Pembukaan TNI Manunggal Memba…

Selasa (11/10/2022) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menjadi Inspektur Upacara pada Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-115 Tahun 2022 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyambut baik dan memberikan apresiasi atas keberadaan TMMD ke 115 Tahun 2022. Kerjasama antara Pemerintah Kota Palangka Raya dengan TNI melalui kegiatan TMMD ke-115 di Kota Palangka Raya ini, dapat mensinergikan visi dan misi Kota Palangka Raya, yaitu terwujudnya Kota Palangka Raya yang maju, rukun, dan sejahtera untuk semua.

Di akhir sambutannya, Wali Kota berharap kegiatan TMMD ini dapat terlaksana sesuai dengan prosedur dan dapat memberikan manfaat penuh pada masyarakat setempat. “Dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat akhir-akhir ini, saya berharap semoga dalam pelaksanaan pekerjaan TMMD ini rekan-rekan prajurit saling menjaga kondisi kesehatan dan tetap semangat dalam bermasyarakat,” imbuhnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara tersebut, FKPD Kota Palangka Raya, Sekda Kota Palangka Raya, Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya

@fairidnaparin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *