Sekda Pimpin Sertijab Direktur PDAM Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Budi Harjono resmi dilantik sebagai Direktur PDAM Palangka Raya, Senin (20/11/2017). Namun serah terima jabatan dengan Plt Direktur PDAM Palangka Raya Ir Kandarani baru bisa dilakukan, Selasa (21/11/2017) pukul 15.30 WIB.
 
Proses serahterima jabatan (Sertijab) yang dilakukan di kantor PDAM Palangka Raya Jalan Ahmad Yani ini disaksikan oleh Sekda Kota Palangka Raya Rojikinor dan dihadiri Asisten I Setda Kota Palangka Raya Ikhwansyah, Asisten II Setda Kota Palangka Raya Rahmadi HN.
 
Kandarani menjabat tiga bulan sebagai Plt Direktur PDAM Palangka Raya pasca pensiunnya Tridoyo Kertanegara dari jabatan Direktur PDAM Palangka Raya untuk yang kedua kalinya. Dalam menjalankan tugas, Kandarani juga merangkap Plt Sekda Kota Palangka Raya.
 
Dalam sambutannya Kandarani menjelaskan kenapa proses Sertijab baru dilakukan hari ini karena sehari sebelumnya yang bersangkutan sedang mengikuti tes lelang jabatan yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.
 
Dengan telah diserahterimakannya jabatan Direktur PDAM Palangka Raya, dia berpesan kepada Budi Harjono untuk melakukan komunikasi yang baik kepada semua jajarannya, sehingga hubungan kerja lebih baik dan perusahaan yang dipimpinnya lebih maju lagi.
 
“Jangan merasa menjadi atasan, karena BUMD ini adalah unit bisnis. Jadi kalau mau sendiri, sedangkan yang di bawah tidak mendukung, maka biasanya hasilnya kurang optimal,” pesannya. Selama menjabat tiga bulan, Kandarani juga sudah menemukan beberapa masalah yang harus segera dibenai oleh direktur yang baru.
 
Dia berharap direktur PDAM yang baru harus memiliki terobosan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Apalagi di zaman serba modern ini masyarakat lebih kritis, karena mereka mengingingkan pelayanan serba cepat.
 
Sementara itu dalam sambutannya Budi Harjono juga mengucapkan terima kasih kepada Ir Kandarani yang telah memimpin PDAM Palangka Raya selama tiga bulan telah memberikan kemajuan dalam pelayanan dan perbaikan internal manajemen. (MC.Isen Mulang/engga)
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan