Satpam Berprestasi dan Terampil dapat Penghargaan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Enam anggota Satpam berprestasi dan terampil mendapat penghargaan. Piagam penghargaan yang diberikan bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Satpam ke-37 di halaman Polres Palangka Raya, Sabtu (30/12/2017).

Mereka yang mendapatkan piagam penghargaan kategori Satpam berprestasi adalah John Emedie (Satpam Bank Kalteng), Muhammad Hidayatullah (Satpam PT PLN Area Palangka Raya) dan Albert Herman Rumbaya (Satpam RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya).

Sedangkan untuk Satpam terampil yang menerima penghargaan di antaranya Heri Suswanto (Satpam Hotel Luwansa), Sutanto (Satpam PT Pertamina) dan M Azhar (Satpam RS Muhammadiyah).

Tidak hanya mereka, tiga perusahaan juga meraih penghargaan kategori sistem pengamanan perusahaan yakni Hotel Luwansa, PT Haleyora dan PT Telkom Palangka Raya.

Selanjutnya penghargaan juga diberikan kepada perusahaan yang meraih kemenangan pada tiga kategori pertandingan. Pertama, Badminton. Juara I dari BNI, juara II Bank Kalteng dan juara III diraih PT PLN Area Palangka Raya.

Kemudian untuk pertandingan vollyball diraih oleh PT PLN Area Palangka Raya sebagai juara I, BNI juara II dan BRI Cabang Palangka Raya juara III.

Terakhir pertandingan Futsal. Juara I diraih oleh BCA, juara II Bank Indonesia dan juara III dari PT PLN Area Palangka Raya.

Penyerahan piagam penghargaan secara bergantian diserahkan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kota Palangka Raya Ikhwansyah, Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar dan Wadir Binmas Polda Kalteng AKBP Hadi. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan