Sarasehan Penguatan Nilai-Nilai Patriotisme Menuju Indonesia Jaya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dinas Sosial Kota Palangka Raya melaksanakan Sarasehan Penguatan Nilai- Nilai Patriotisme di aula Dinas Sosial Kota Palangka Raya, Kamis (28/2/2019). 

Narasumber Wijayanto dari Kodim 1016 Palangka Raya, memberikan materi dan memberikan pemahaman tentang nilai-nilai patriotisme kepada perwakilan mahasiswa dan mahasiswi dari beberapa perguruan tinggi di Kota Palangka Raya.

Peserta  25 orang terdiri dari mahasiswa/mahasiswi Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, Universitas Negeri Palangka Raya, STAIN, STHN dan Pekerja Sosial Masyarakat

Menurut Kepala Seksi Pemberdayaan Potensi, Kesetiakawanan dan Restorasi Dinas Sosial Kota Palangka Raya Amril, ini merupakan program dan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Dinas Sosial.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah memupuk rasa cinta tanah air dan bangsa Indonesia, memperkukuh jati diri dan kesatuan bangsa, menanamkan nilai patriotisme serta mengembangkan solidaritas kebangsaan

Peserta diharapkan mengetahui nilai-nilai patriotisme melalui narasumber sehingga nilai nilai patriotisme mahasiswa dan mahasiswi bisa membentengi diri mereka dari pengaruh negatif era globalisasi (MC. Isen Mulang/wulan/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan