Sabtu (19/11/2022) Wali Kota Palangka Raya melalui Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menghadiri acara Peresmian K…

Sabtu (19/11/2022) Wali Kota Palangka Raya melalui Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menghadiri acara Peresmian Kantor Cabang Palangka Raya KSP Kopdit Pintu Air, bertempat di Aula Soverdi Jalan Tjilik Riwut Km. 5,5 Palangka Raya.

Sekda saat membacakan sambutan Wali Kota Palangka Raya menyampaikan bahwa kehadiran Kopdit Pintu Air di Kota Palangka Raya setidaknya menjawab satu dari tiga visi kepemimpinannya dalam memimpin Kota Palangka Raya. Visi dimaksud adalah Smart Economy. Menurutnya, dengan adanya Kopdit Pintu Air sejalan dengan visi koperasi untuk menyejahterakan anggota serta ikut membangun tata perekonomian nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur dan sejahtera berdasarkan UUD 1945. Dua visi lainnya adalah Smart Environment dan Smart Society. Ketiga visi ini sedang dilakukan secara bersamaan dengan melibatkan semua kekuatan yang menjadi potensi di Kota Palangka Raya. Untuk itu, Wali Kota berpesan kepada para pengelola koperasi agar bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab.

Tampak hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga; Ketua dan Anggota KSP Kopdit Pintu Air, Camat Jekan Raya, serta tamu undangan lainnya.

#pemerintahkotapalangkaraya
#sekdakotapalangkaraya

@hera.husain

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan