Rumah Warga Mahir Mahar Terbakar

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Musibah kebakaran kembali terjadi di Kota Palangka Raya. Kali ini sebuah rumah dan bangunan yang dijadikan tempat usaha cetak batako terbakar.

Peristiwa tersebut terjadi Kamis (21/2/2019) sekitar pukul 11.55 WIB di Jalan Mahir Mahar, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya.

Berdasarkan rilis dari Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, bangunan yang terbakar tersebut adalah milik Anudi. Penyebab kebakaran diduga karena ulah anaknya yang bermain korek api.

Awalnya anak Anudi, Rizki bermain korek api dan kemudian membakar kasur tempat tidur. Sedangkan Ibu Rizki pergi meninggalkan rumah untuk menjemput suaminya yang sedang istirahat siang.

Kobaran api dengan cepat meluluhlantakkan bangunan rumah. Untungnya dalam musibah ini tidak menelan korban jiwa, namun kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta.

Untungnya kobaran api bisa dipadamkan dengan cepat, sehingga tidak merembet ke bangunan lain. Proses pemadaman ini pihak Damkar Kota Palangka Raya juga dibantu anggota TNI, Polri, BPBD, Balakar, dan Masyarakat. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan