Rumah dan Tempat Usaha Ludes Terbakar

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Peristiwa kebakaran melanda perumahan warga di daerah Pelabuhan Rambang, Jalan Riau, Kelurahan Pahandut, Palangka Raya, Jumat (23/11/2018) pagi.

Akibat kejadian ini tiga rumah, gudang sembako, warnet dan kios bensin ludes dilalap si jago merah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kapolsek Pahandut AKP Sony Rizky Anugrah mengatakan penyebab kebakaran masih belum diketahui, karena polisi masih melakukan menyelidiki penyebab kejadian tersebut.

Namun diduga api pertama kali muncul dari rumah yang dihuni oleh lelaki berinisial Mas. Api kemudian cepat menjalar dan menghanguskan seluruh bangunan.

Sejumlah petugas pemadam milik Pemerintah Kota Palangka Raya dan swakarsa berdatangan. Mereka juga dibantu aparat kepolisian. Beberapa menit kemudian kobaran api padam.

“Untuk penyebabnya masih kita lakukan penyelidikan,” kata AKP Sony. Bangunan yang terbakar itu yakni dihuni oleh Mas, Jajam dan Sarni. Sedangkan gudang sembako oleh Ruslan, warnet Saripudin, dan kios bensin oleh Taufik. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan