RT 4 Kelurahan Menteng Menangi Lomba Kampung Hijau

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kekompakan warga RT 4 RW Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya dalam menjaga kebersihan lingkungan membuahkan hasil. RT yang diketuai oleh Suwardi ini akhirnya bisa meraih juara I lomba kampung hijau dan bersih tingkat Kota Palangka Raya untuk kategori kawasan perkotaan.

Sedangkan juara II diperoleh RT 5 RW XII Kelurahan Menteng, Kecamata Jekan Raya dan juara III RT 2 RW III Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut. 

Sementara itu untuk kategori kawasan perdesaan juara I diraih oleh RT 1 RW II Kelurahan Habaring Hurung, juara II RT 2 RW V Kelurahan Kalampangan, dan juara III RT 3 RW I Kelurahan Habaring Hurung. 

Piagam dan hadiah pemenang lomba kampung hijau dan bersih ini diberikan saat peringatan Hari Jadi Kota Palangka Raya ke-61 dan HUT Pemerintah Kota Palangka Raya ke-53, Selasa (17/7/2018). 

Kabid Pengelolaan Sampah pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Palangka Raya, M Alfath mengatakan hadiah bagi pemenang lomba kampung hijau masih sama seperti tahun lalu yakni bukan berupa uang tunai. Namun berupa becak sampah, tong sampah untuk warga, mesin potong rumput, penghijauan, dan peralatan lain untuk kegiatan gotong royong. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan