Ricky-Samsul Juara I ASN Kota Palangka Raya Cup 2018

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pertandingan tenis ASN Cup Kota Palangka Raya dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 RI berakhir, Jumat (24/8/2018). 

Hasilnya, Ricky-Samsul menyabet juara I dalam lomba ini, sedangkan juara II ganda putra adalah Yayan-Edy, juara III Eldy-Firma dan juara IV Rawei-Gatot.

Panitia lomba Gatot mengatakan bagi juara I selain dapat trophy juga dapat uang Rp1.500,000, sedangkan juara II dapat hadiah uang Rp1.000.000, juara III Rp750.000, dan juara IV Rp500.000.

Gatot mengatakan ASN Cup 2018 ini bisa terselenggara berkat dukungan dari para sponsor di antaranya dari PDAM, Perkim, Disnaker, Dishub, PTSP, Damkar, Bagian Kesra, Bagian Ortal, dan PT KNU.

Sebagai salah satu panitia lomba, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada para sponsor, sehingga kegiatan lomba bisa berjalan lancar dan sukses.

Gatot berharap kegiatan lomba seperti ini bisa berlanjut di tahun berikutnya saat peringatan HUT RI, karena kegiatan ini memang sudah menjadi agenda tahunan. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan