Rescue Damkar Evakuasi Mobil Terjebak Lumpur

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sebuah minibus mengalami amblas di Jalan Menteng VIII, Senin (8/8/2022) sore. Badan mobil berplat KH 1893 ND ini tak bisa melanjutkan perjalanan.

Kondisi mobil terjebak dalam kubangan lumpur. Sang pemilik pun lantas menghubungi tim rescue pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya untuk minta pertolongan.

Selanjutnya tim rescue yang dipimpin oleh Danru Abramsyah melakukan evakuasi dengan cara ditarik dengan menggunakan sebuah mobil pemadam kebakaran.

 

“Agar proses evakuasi berjalan lancar, maka tepat bagian roda kita kasih bantalan kayu agar tidak licin,” sebut Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Gloriana Aden melalui Abramsyah.

Abramsyah melaporkan butuh waktu sekitar 30 menit untuk mengevakuasi mobil berwarna silver ini. Setelah itu pemilik mobil melanjutkan perjalanan.

“Bantuan evakuasi ini bentuk pelayanan gratis yang disediakan oleh Damkar. Kami imbau bagi pengendara agar hati-hati ketika melintasi ruas ini karena kondisi jalan memang belum diaspal,” pesannya. (MC Isen Mulang.2/wspd)

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan