Reposted From @alman_p_pakpahan Dalam Rangka Mewujudkan Visi Misi Walikota Dan Wakil Walikota Palangka Raya Dinas Perhu…

Reposted from @alman_p_pakpahan Dalam rangka mewujudkan visi misi Walikota dan Wakil Walikota Palangka
Raya Dinas perhubungan Kota Palangka Raya memberikan layanan melalui Inovasi *SILANCIP* (Sistem Layanan Citra Perhubungan). Inovasi ini merupakan sistem layanan yang diberikan untuk Masyarakat Kota Palangka Raya secara GRATIS.
.
Berikut Dinas Perhubungan telah menyusun Standar Pelayanan bagi warga
masyarakat Kota Palangka Raya dan ditetapkan melalui Surat Keputusan Walikota Palangka
Raya Nomor 188.45/273/2021 tentang Penetapan Sistem Layanan Citra Perhubungan (siLaNciP) Sebagai Inovasi Daerah Standar Pada Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya
Tahun Anggaran 2021 pada tanggal 18 Oktober 2021 yang terbagi menjadi 2 (dua) jenis
inovasi, yaitu:
1. Inovasi Digital :
a. Si-BUE (Bukti Uji Elektronik Kendaraan) :
1) Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Pengujian Kendaraan Bermotor;
2) Integritas Sistem; dan
3) Penggunaan Smart Card yang lebih praktis, efisien dan aman.
b. ISTIADAT (E-Angkutan) :
1) E-Form izin Usaha Angkutan;
2) Rekomendasi Izin Trayek;
3) Kartu Pengawasan;
4) Izin Insidentil;
5) Informasi Rute Angkutan Kota; dan
6) Informasi Angkutan Bandara.
c. Si-TAKIR :
1) Peta Titik Parkir (Detail Informasi)
2) Pendaftaran Petugas Parkir
3) Manajemen Penegelola Parkir
4) Setoran Distribusi Parkir
5) Cek Hystory Retribusi Parkir
6) Pengaduan Layanan Parkir
7) Detail Pengaduan Parkir
8) Perbaikan Tombol Pengaduan
9) Penambahan Detail Info Juru Parkir.
.
.
@dishub_kota_palangka_raya
@dishub_bidang_llaj_pky
@brt_palangkaraya_dishub
@bidangprasarana_dishubkotapky
@bidangpengembangankeselamatan
@tim21_dishubkotapalangkaraya
@tim_12_dishub_kota_pky
.
.
#dinasperhubunganindonesia #dishubkotapalangkaraya
#dishub
#pemkopalangkaraya
#palangkaraya
#silancip
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *