Rapat Paripurna Ke-9 Pj Wali Kota Ajukan RAPBD Tahun 2024

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengajukan usulan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2024 saat pidato pada Rapat Paripurna Ke-9 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2023/2024 yang dipimpin oleh Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, Kamis (12/10/2023).

Hera menyampaikan sejumlah prioritas RAPBD 2024. Di antaranya adalah peningkatan infrastruktur, program kesejahteraan masyarakat dan upaya untuk mempromosikan sektor pariwisata.

“Kami sangat berkomitmen untuk mewujudkan perkembangan yang berkelanjutan. RAPBD 2024 adalah instrumen penting dalam upaya kami untuk mencapai tujuan ini,” kata Hera.

Pendekatan partisipatif dan dialog antara Pemerintah Kota dan DPRD menjadi sorotan dalam paripurna tersebut.

Hera pun mengapresiasi kerja sama konstruktif antara pemerintah dan legislatif dalam proses perumusan RAPBD ini.

Sementara itu, Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, menyambut baik pidato tersebut dan menekankan pentingnya kerja sama antara semua pihak untuk mencapai tujuan bersama dalam pembangunan kota.

“Usulan RAPBD 2024 akan segera menjadi bahan pembahasan lebih lanjut. Hal ini diharapkan dapat mencerminkan aspirasi masyarakat serta membawa manfaat bagi perkembangan kota yang lebih baik,” pungkasnya. (MC. Kota Palangka Raya/Nitra/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *