Rapat Finalisasi Persiapan HUT Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Para pejabat SOPD mengadakan rapat untuk membahas kesiapan HUT Kota Palangka Raya ke-61, HUT Pemerintah Kota Palangka Raya ke-53, HUT RI ke-73, dan Rakernas Apeksi, dan membahas empat agenda sekaligus.

Rapat yang diadakan di Ruang Peteng Karuhei II, Rabu (11/7-2018) yang dipimpin Sekretaris Dearah Kota Palangka Raya Rojikinnor ini merupakan yang ke-IV kalinya diadakan. 

Rapat ini untuk memfinalkan kegiatan yang akan dilaksanakan diempat acara besar tersebut. Khusus untuk memeriahkan HUT Kota Palangka Raya dan HUT Pemerintah Kota Palangka Raya akan diadakan Palangka Fair 2018.

Sedangkan saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) nanti disepakati akan dimeriahkan dengan City Expo 2018.

Kabag Pemerintahan Setda Kota Palangka Raya, Ahmad Jakaria dalam paparannya mengatakan saat puncak HUT Kota Palangka Raya 17 Juli 2018 nanti selain mengadakan upacara juga akan diisi dengan empat kegiatan yang akan diadakan.

Pertama, penyerahan hibah mobil kepada Kwarcab Pramuka Kota Palangka Raya. Kedua, penghargaan lomba pos kampling. Ketiga, upacara syukuran HUT Kota Palangka Raya dan HUT Pemerintah Kota Palangka Raya, dan ke-empat launching aplikasi layanan kelurahan. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan