Ramah Tamah dan Pisah Sambut Danyonif Raider 631 Antang

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya mengadakan acara ramah tamah dan pisah sambut Danyonif Raider 631 Antang di rumah jabatan walikota, Senin (14/5/2018) malam.

Acara kenal pamit dari Kolonel Inf Roni Sulaeman kepada Mayor Inf Bayu Yudha Pratama ini dihadiri kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) dan pejabat instansi vertikal.

Kolonel Inf Roni mendapat promosi sebagai Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun, sedangkan Danyonif Raider 631 Antang yang baru Mayor Inf Bayu Yudha sebelumnya bertugas di Kodam Tanjungpura.

Sebelum dipindahtugaskan ke Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kolonel Inf Roni Sulaeman memimpin Yonif Raider 631 Antang selama 1 tahun 11 bulan. 

Banyak kesan dan pesan yang diperoleh Kolonel Inf Roni selama bertugas di Palangka Raya. Meski sudah pindah, tapi Kolonel Roni berharap hubungan yang terjalin dengan jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya tetap terjalin baik.

“Meski saya sudah pindah, tapi nanti saya tetap sering ke Kota Palangka Raya,” tutur Kolonel Roni saat memberikan sambutan di hadapan jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya.

Sementara itu Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio yang diminta Walikota Palangka Raya Riban Satia untuk memberikan sambutan mengatakan dengan dimutasinya Kolonel Inf Roni ke Kodim 1014 Pangkalan Bun tersebut merupakan bentuk penghargaan dari satuan.

“Ditunjuknya seseorang untuk menduduki suatu jabatan seperti Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun ini tentu ada prestasi yang ditorehkan oleh yang bersangkutan,” tuturnya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan