Rabu (26/10/2022) Wali Kota Palangka Raya Yang Diwakili Sekda Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu Membuka Secara Resmi Ac…

Rabu (26/10/2022) Wali Kota Palangka Raya yang diwakili Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu membuka secara resmi acara Sosialisasi Kebijakan Pengawasan Penyelenggaraan Jasa Konstruksi Dalam Rangka Tertib Usaha, Tertib Penyelenggaraan dan Tertib Pemanfaatan Jasa Konstruksi, bertempat di Ballroom Best Western Hotel Palangka Raya.

Dalam sambutan tertulis Wali Kota Palangka Raya yang dibacakan oleh Sekda Kota Palangka Raya, Wali Kota menyampaikan bahwa tujuan dilakukannya pengawasan jasa konstruksi yakni untuk mewujudkan tertib Penyelenggaraan Jasa Konstruksi, tertib usaha Jasa Konstruksi dan perizinan tata bangunan, tertib pemanfaatan produk Jasa Konstruksi, dan/atau tertib kinerja Penyedia Jasa Konstruksi.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Kota Palangka Raya berpesan agar peserta sosialisasi dapat mengikuti acara dengan baik. “Mengingat manfaat dari kegiatan ini, saya berharap seluruh undangan untuk mengikuti penyampaian materi dengan sungguh-sungguh dan seksama, dan hasil yang diperoleh dapat diimplementasikan sesuai tugas dan fungsinya dalam penyelenggaraan jasa konstruksi,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Narasumber dari Direktorat Jenderal Bina Konstruksi, Kementerian PUPR;
Kadis PUPR Kota Palangka Raya; K pala OPD dilingkup Pemerintah Kota Palangka Raya; Ketua Asosiasi Badan Usaha dan Asosiasi Profesi Jasa Konstruksi;
REI Palangka Raya serta Tamu Undangan lainnya.
.
.
.
#walikotapalangkaraya
#sekdakotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#palangkaraya

@heranugrahayu

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *