Rabu (21/9/2022) Wali Kota Palangka Raya melalui Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menghadiri acara Serah Terima …

Rabu (21/9/2022) Wali Kota Palangka Raya melalui Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menghadiri acara Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Kalimantan Tengah, bertempat di Auditorium Kantor BPK Perwakilan Kalteng.

Kepala Perwakilan yang baru kini dijabat oleh M. Ali Asyhar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Kalimantan Selatan. Pendahulunya, Agus Priyono kini menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Kalimantan Timur.

Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Agus Priyono, atas dedikasi, pengabdian, dan sinergi yang terjalin selama ini dalam rangka mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang akuntabel dan transparan, serta bebas dari KKN. Kemudian, Gubernur juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Tengah yang baru.

“Saya berharap kerja sama, sinergi, dan kemitraan dalam pengelolaan keuangan daerah yang sudah tertata dengan baik ini akan dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan menjadi makin baik lagi, demi mengakselerasi kemajuan dan pembangunan Kalteng yang semakin BERKAH,” imbuh Wagub.

Tampak hadir dalam acara ini antara lain Anggota VI Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI), Pius Lustrilanang; unsur Forkopimda Provinsi Kalteng, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng Abdul Razak, Sekda Provinsi Kalteng, Bupati/Wakil Bupati se-Kalteng, serta jajaran pimpinan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalteng.

#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya
#wakilwalikotapalangkaraya
#sekdakotapalangkaraya

@hera.husain

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan