PWKI Palangka Raya Lantik Pengurus PAC Lima Kecamatan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pengurus Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kota Palangka Raya melantik lima pengurus anak cabang (PAC) PWKI kecamatan, Selasa (19/12/2017).

Lima PAC PWKI kecamatan yang dilantik di Ruang Peteng Karuhei II ini adalah PWKI Pahandut, PWKI Jekan Raya, PWKI Sebangau, PWKI Bukit Batu, dan PWKI Rakumpit.

Secara simbolis pelantikan lima pengurus PAC PWKI kecamatan ini dilakukan oleh istri Wakil Walikota Palangka Raya Ny Trisnawidyanti mewakili Walikota Palangka Raya.

Adapun susunan pengurus PWKI Jekan Raya yang dilantik sebagai ketua adalah Setni Betlina, Wakil Ketua Setiawati Aritonang, Sekretaris Sarah, Wakil Skretaris Carolina, Bendahara Friskila, dan Wakil Bendahara Sureni.

Kemudian PAC PWKI Pahandut sebagai ketua Sri Wachyuni Bingan, Wakil Ketua Nana Marini, Sekretaris Hartamulia Gamaliel, Wakil Sekretaris Dewi Santie, Bendahara Vonny Leonitae, dan Wakil Bendahara Margaretha Batubara.

Ketua PAC PWKI Sebangau Prasetiawati, Wakil Ketua Fitria, Sekretaris Elisa Theresia Nessi, Wakil Sekretaris Erma, Bendahara Anita Petra J Birin, dan Wakil Bendahara Meriastuti.

Ketua PAC PWKI Bukit Batu Remi, Wakil Ketua Siwie, Sekretaris Meri Kristin, Wakil Sekretaris Suryati, Bendahara Emiyecy, dan Wakil Bendahara Yussia Ningsih.

Ketua PAC PWKI Rakumpit Herliawatie, Wakil Ketua Kariani Darti, Sekretaris Iin Farlina, Wakil Sekretaris Chici Marcely Hewuni, Bendahara Holla, dan Wakil Bendahara Wiwin Mandasari.

Dalam sambutannya, Trisnawidyanti mengharapkan dalam kepengurusan PWKI kecamatan yang baru ini bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab organisasi dengan lebih mengedepankan dan meningkatkan kerja sama dengan seluruh anggota.

Selain itu pengurus yang baru harus segera melakukan koordinasi dan sinergitas dengan semua pihak, terutama dengan pemerintah dan organisasi perempuan agar keberadaan PAC PWKI bisa memberikan kontribusi nyata dalam kehidupan bermasyarakat. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan