Putra asal Kalteng Lukis Presiden dan Menpora

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Ilham Fahmi Ali memiliki bakat melukis. Kehebatannya dalam melukis ini diperlihatkan dengan melukis wajah Presiden Joko Widodo dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi.

Hasil lukisan siswa SMAN 1 Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Provinsi Kalimantan Tengah ini diperlihatkan saat ‘Deklarasi Pemuda Untuk Indonesia Satu’ di Gedung Olahraga Serbaguna, Kota Palangka Raya, Sabtu (20/10/2018).

Hasil lukisan Ilham ini hampir sempurna dengan wajah asli Presiden Joko Widodo dan Imam Nahrowi, sehingga membuat kagum para pejabat dan peserta yang hadir.

Selanjutnya kepada Ilham, kedua lukisan tersebut diberikan oleh peserta Kirab Pemuda 2018 yang saat ini sedang singgah di Kota Palangka Raya dan nantinya akan diserahkan kepada Presiden Joko Widodo serta Menpora Imam Nahrowi di Jakarta.

Bagi Ilham, bisa melukis kedua wajah tokoh nasional tersebut merupakan kepercayaan yang sangat luar biasa. Tentunya hal ini juga membuat bangga warga Provinsi Kalimantan Tengah, khususnya Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan