PTMSI Palangka Raya Gelar Liga Tenis Meja

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Palangka Raya mengadakan liga tenis meja ke-4. 

Liga ini diikuti 81 peserta. Secara resmi pembukaan liga ini dilakukan di aula PDAM Kota Palangka Raya, Jumat (24/8/2018) sore. 

Ada lima kelas yang ditandingkan dalam liga tenis meja ini. Ke-5 kelas ini yakni kelas yunior putra-putri, kelas prestasi, kelas non prestasi usia muda, dan kelas veteran. Jadi total pesertanya 81 orang. 

Ketua PTMSI Kota Palangka Raya, Budi Harjono mengatakan liga tenis ini digelar 4 kali dalam setahun. Tujuannya agar kompetisi tenis meja di Palangka Raya makin berkembang. 

“Setelah kita gelar liga secara rutin terbukti jumlah atlet yang ikut terus bertambah,” tutur Budi Harjono yang juga menjabat Direktur PDAM Kota Palangka Raya ini. 

Budi menjelaskan selain sudah menjadi agenda resmi PTMSI, digelarnya liga tenis meja ini juga dalam rangka menyiapkan tim Kota Palangka Raya untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah di Muara Teweh, Kabupaten  Barito Utara Oktober 2018. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan