Program Prioritas PDAM Perbaiki Pengolahan dan Distribusi Air Bersih

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Tahun ini banyak program prioritas yang akan dilakukan jajaran PDAM Kota Palangka Raya untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Di antaranya dari sisi kualitas akan memperbaiki dan membenahi pengolahan dan distribusi, sehingga air bersih yang diperoleh pelanggan dalam kondisi baik dan jernih.

“Selain itu kami juga akan menambah jaringan perpipaan untuk meningkatkan jumlah sambungan,” yang disampaikan Direktur PDAM Kota Palangka Raya, Budi Harjono, Selasa (8/1/2019).

Kemudian PDAM juga akan melengkapi sarana dan prasarana operasional dalam pelayanan ke pelanggan serta melengkapi sistem data internal secara keseluruhan agar semua sektor bidang bisa terintegrasi dengan data induk.

Program lainnya yaitu perawatan bangunan dan program pembuatan sekat pembuangan air ke Sungai Kahayan agar tidak mengganggu masyarakat yang tinggal di belakang kantor PDAM.

Budi menegaskan program prioritas lainnya yang tidak kalah penting adalah penertiban bagi pelanggan yang menunggak membayar dengan tujuan agar keuangan PDAM bisa sehat untuk menunjang operasional perusahaan milik daerah. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan