Produk Petak Umpet UMKM di Indomaret Laris Manis

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Inovasi dari Kasi Peningkatan Kualitas Kewirausahaan pada Dinas Koperasi dan UKM Kota Palangka Raya, Oktaviasi, SP yang telah melaunching produk Petak Umpet UMKM di lima gerai Indomaret membuahkan hasil.

Semua produk Petak Umpet yang merupakan akronim dari (peran serta pemerintah kota untuk menciptakan peluang ekonomi terpadu bagi usaha mikro, kecil, dan menengah UMKM) yang ditaruh di gerai Indomaret laris manis dibeli pembeli.

Lakunya produk UMKM Kota Palangka Raya ini tidak lepas dari kerja sama dari PT Indomarco Prismatama Indomaret yang bersedia menjajakan 24 produk UMKM di 5 gerai pasca dilauncingnya produk Petak Umpet UMKM di gerai Indomaret Jalan RTA Milono Km 2, Senin (13/11/2017).

Sebagai penggagas dari program ini tentunya membuat bangga bagi Oktaviasi, SP. “Semuanya laris, bahkan di gerai lain semuanya nambah produk, karena yang kita taruh sebelumnya sudah habis dibeli konsumen,” tulis Oktaviasi, Selasa (14/11/2017).

Menurutnya dari 24 produk UMKM yang dijajakan di Indomaret semuanya disukai pembeli. Tentunya hal ini menjadi prospek menggembirakan bagi usaha UMKM. Ia berharap dengan dijajakannya produk mereka di Indomaret bisa menjadikan usaha UMKM lebih maju dan besar.

Adapun ke-24 produk UMKM yang dijual di gerai Indomaret adalah kripik singkah uwei original, kripik singkah pedas manis, kripik ujau original, kripik ujau pedas manis, kripik singkah sawit, dan krupuk ikan lais original.

Kemudian krupuk ikan lais pedas manis, rengginang ikan lais, krupuk ikan saluang original, krupuk ikan saluang pedas manis, cokies dan snak kalakai, amplang ikan tenggiri balado, dan amplang ikan tenggiri original

Selanjutnya stick ikan tenggiri, dan amplang pipih. Kripik pisang rasa coklat, kripik pisang rasa berbeque, kripik kalakai pedas, kripik singkong hitam, kripik pare jagung manis, kripik pare pedas manis, kripik kalakai, snake sale pisang, dan saluang kentucky. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan