Posyandu Harapan Bangsa Ikuti Lomba Posyandu Terbaik Tingkat Provinsi Kalteng

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Lomba Posyandu Terbaik yang diikuti oleh 11 kabupaten/Kota di Kalteng. Untuk Kota Palangka Raya diwakili oleh Posyandu Harapan Bangsa yang terpilih untuk mengikuti lomba Posyandu Terbaik tersebut.

Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin menyebutkan, Posyandu Harapan Bangsa merupakan salah satu Posyandu dari sekian banyak posyandu yang dinilai layak dan paling siap untuk dievaluasi mengikuti lomba Posyandu terbaik di Kalteng.

“Dinilai dari berbagai indikator, saya rasa Posyandu Harapan Bangsa memang yang paling layak untuk mengikuti lomba tingkat Provinsi ini. Harapan saya ini dapat dijadikan contoh bagi seluruh Posyandu yang ada di Kota Palangka Raya dalam rangka menyejahterakan masyarakat,” kata Avina, Kamis (14/9/2023).

Avina berharap melalui lomba Posyandu terbaik ini, Diharapkan dapat meningkatkan performa kinerja pelayanan Posyandu yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Tentunya harapan saya melalui perlombaan posyandu ini bisa memberikan motivasi kepada para kader agar dapat lebih aktif dan lebih giat lagi dalam peningkatan pelayanan posyandu, serta mampu meningkatkan kapasitas kader posyandu di Kota Palangka Raya ini,” sambung Avina.

Dirinya berarap agar Posyandu Harapan Bangsa dapat membawa nama baik Kota Palangka Raya dan mampu bertanding hingga tingkat nasional. (MC. Kota Palangka Raya/Nitra/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *